ĦÄĈķľŅĢ мΪșтēřł ťΈĉĦńőŁőĜĬ ΆńĐ ΔńŸmŐŘē

:YASSER-Teckhno™ Is Valid HTML5
ŴĘŁČÒÓMĔ !!
Senin, 28 Oktober 2013

Death note The Movie

1 komentar
Read More →
Link subtitle sudah diupdate!

Satu lagi postingan request dari salah satu pengunjung Japan-Arena. Death Note Live Action 1-3. Sudah lengkap dengan subtitle indonesianya. Silakan diambil..

Keterangan
Tipe: Movie (Bluray-RIP)
Subtitle: Indonesia (softsub by bang Pasek)
RAW by: ganool.com

Sinopsis:
Fujiwara] yang menemukan sebuah buku kematian/death note yang secara tidak sengaja jatuh ke dunia manusia. Nama orang yang ditulis di Death Note itu akan mati, karena buku tersebut punya kekuatan membunuh.
Raito kemudian memutuskan untuk menciptakan Utopia / Negeri Impian dengan cara menghabisi para kriminal di dunia menggunakan Death Note tersebut. Kemudian seorang detektif terbaik di dunia, bernama "L", disewa untuk menemukan sang pelaku pembunuhan para kriminal belakangan itu.
Pertempuran habis-habisan antara orang jenius di dunia pun dimulai, pemenangnya akan mengendalikan dunia. Movie ini ini diangkat dari manga Takeshi Obata yang terkenal banget di Jepang sana.
Death Note (1st Live Action Movie)
Death Note: The Last Name (2nd Live Action Movie)
DOWNLOAD
L: Change the World (3rd Live Action Movie)
DOWNLOAD
Subtitle Indonesia
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Death note The Movie ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Death note The Movie Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Death note The Movie Sebagai SumberNya.

Comments

  1. Unknown says:

    http://www.4shared.com/video/msO3etia/Death_Note_Movie_1.html

Leave a Reply